Saat KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan, Bupati Karawang Kabur?

Kompas.com - 18/07/2014, 01:39 WIB
Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi, usai memberikan keterangan soal operasi tangkap tangan di rumah Bupati Karawang, Jawa Barat, Jumat (18/7/2014) dini hari. KOMPAS.com/Abba GabrillinJuru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi, usai memberikan keterangan soal operasi tangkap tangan di rumah Bupati Karawang, Jawa Barat, Jumat (18/7/2014) dini hari.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi tangkap tangan di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014). Bupati Karawang, Ade Swara, tidak masuk dalam daftar orang yang ditangkap dalam operasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, Ade tidak masuk daftar mereka yang tertangkap dalam operasi ini karena sudah terlebih dahulu tahu dari media sosial dan kabur. Ketika dimintai konfirmasi, Juru Bicara KPK Johan Budi mengaku belum tahu soal informasi itu.

"Saya belum dapat informasi soal itu," tepis Johan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (18/7/2014) dini hari. Sebelumnya, Johan mengatakan, lima orang sudah ditangkap dalam operasi ini. "Kelima orang itu ada saudaranya bupati Karawang, kemudian ada dari pihak swasta," papar Johan, Kamis malam.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X