KPK Amankan 5 Orang dalam Operasi Tangkap Tangan di Karawang

Kompas.com - 18/07/2014, 00:25 WIB
Mobil yang membawa lima orang yang diamankan dalam operasi tangkap tangan KPK di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014) malam. KOMPAS.com/RAHMAT FIANSYAHMobil yang membawa lima orang yang diamankan dalam operasi tangkap tangan KPK di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014) malam.
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com
— Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan lima orang dalam operasi tangkap tangan di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014) malam. Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, kelima orang ini diamankan di beberapa tempat di Karawang. Namun, ia belum bisa menjelaskan detail kasusnya.

"Totalnya lima orang. Sampai saat ini saya belum bisa jelaskan detail kasusnya," kata Johan dalam jumpa pers di Gedung KPK, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (18/7/2014) dini hari.

Johan membenarkan bahwa ada dugaan tindak pidana korupsi dalam operasi tangkap tangan itu. KPK juga mengamankan sejumlah uang dalam bentuk dollar AS.

"Kami jelaskan karena begitu liar menyangkut beberapa pihak," kata Johan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X