Nonton Debat, Prabowo dan Titiek Duduk Sebelahan - Kompas.com

Nonton Debat, Prabowo dan Titiek Duduk Sebelahan

Kompas.com - 29/06/2014, 21:54 WIB
KOMPAS.com/IHSANUDDIN Prabowo Subianto dan mantan istrinya Titiek Hediati Haryadi duduk bersebelahan saat menonton debat calon wakil presiden di Gedung Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden Prabowo Subianto duduk bersebelahan dengan mantan Istrinya Siti Hediati Hariyadi atau biasa disapa Titiek Soeharto saat menonton debat calon wakil presiden di Auditorium Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014) malam.

Keduanya tak datang bersamaan. Titiek datang belakangan dalam acara itu. Awalnya, Prabowo duduk diapit oleh CEO MNC Grup Harry Tanoesoedibjo dan Istri Hatta Rajasa, Oktiniwati Ulfa Dariah atau yang biasa disapa Okke Rajasa saat debat dimulai.

Namun, saat Titiek datang tepat saat acara yang disiarkan live di televisi itu sedang jeda iklan, Okke langsung bergeser satu kursi ke sebelah kirinya. Hal serupa otomatis dilakukan para elite koalisi yang duduk di sebelah kiri barisan Okke.

Prabowo yang melihat kedatangan Titiek pun langsung menyambutnya dengan 'cipika-cipiki' alias cium pipi kanan kiri.


Meski bersebelahan, saat debat berlangsung atau pun saat iklan, Prabowo dan Titiek terlihat tidak banyak mengobrol satu sama lain.

Prabowo lebih banyak menyapa elite koalisi yang berada di sekitarnya, sementara Titiek sesekali terlihat mengobol dengan Okke yang ada di sebelahnya.

Prabowo dan Titiek memang kerap tampil bersama di depan publik belakangan ini.

Beberapa orang terdekat Prabowo juga mendukung keduanya untuk rujuk. Namun ketika ditanya peluangnya rujuk dengan Titek, Prabowo enggan berkomentar.

Di kubu seberang, terlihat Joko Widodo duduk bersebelahan bersama sang istri, Iriana. Sementara, istri Jusuf Kalla, Mufidah Kalla duduk disamping iriana.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisIhsanuddin
EditorTri Wahono

Close Ads X