Jokowi Sebar 30.000 Kaus di Palembang

Kompas.com - 25/06/2014, 18:11 WIB
Capres Joko Widodo saat berkunjung ke UMKM Tuan Kentang, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Rabu (25/6/2014). KOMPAS.com/Indra AkuntonoCapres Joko Widodo saat berkunjung ke UMKM Tuan Kentang, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Rabu (25/6/2014).
|
EditorFidel Ali Permana


PALEMBANG, KOMPAS.com — Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan sekitar 30.000 potong kaus selama berkampanye di Palembang. Kaus tersebut ia sebar di keramaian masyarakat.

Jokowi tiba di Palembang pada Selasa (24/6/2014) malam. Setibanya di sana, ia langsung melakukan pertemuan internal dengan sejumlah politisi dari partai pendukungnya. Mulai Rabu (25/6/2014) pagi, Jokowi yang didampingi istrinya, Iriana, dan putrinya Kahiyang Ayu mulai bersafari politik mengelilingi Kota Palembang.

Di sepanjang jalan di mana ada kerumunan warga, Jokowi dibantu beberapa ajudannya membagikan kaus.

"Saya tadi nyebar kaus sampai 30.000 kaus," kata Jokowi dalam acara deklarasi relawan se-Sumatera Selatan, di Posko Induk, Jalan Tanjung Api-Api, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu sore.

Jokowi mengaku tak paham asal kaus-kaus tersebut. Ia menyebutkan, semua kaus yang disebarnya merupakan sumbangan dari para relawan. "Enggak tahu itu kausnya dari mana, banyak yang ngasih dan habis kita sebar di jalan," pungkasnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X