Catur Merah Putih Untuk Prabowo Subianto

Kompas.com - 07/06/2014, 14:42 WIB
Prabowo Subianto mendapat hadiah catur merah putih. KOMPAS.com/Achmad FaizalPrabowo Subianto mendapat hadiah catur merah putih.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

SURABAYA, KOMPAS.com - Capres nomor urut 1, Prabowo Subianto dihadiahi catur berwarna merah putih oleh salah satu elemen pendukungnya di Surabaya, Jumat (6/6/2014) malam. Hadiah itu disertai harapan agar Prabowo-JK mampu memenangkan percaturan politik dalam pilpres 2014.

Hadiah catur diberikan Ketum umum Gerakan Muda Indonesia Jatim, Muhammad Ali Afandi. "Catur merah putih ini adalah harapan, bahwa kami berharap agar Pak Prabowo memenangkan pilpres seperti permainan catur," katanya.

Menurut Ali, permainan catur memang penuh strategi, namun tetap di bawah aturan yang berlaku, dan tidak diperbolehkan bermain curang. "Saya yakin, Prabowo dan timnya tidak akan bermain curang, apalagi melakukan kampanye hitam," jelasnya.

Di Surabaya kemarin, selain menghadiri posko relawan Gerakan Indonesia Muda Jatim di Rumah Merah Putih di Jalan Jaksa Agung Suprapto, juga menghadiri deklarasi koalisi merah putih dan tim pemenangan Prabowo-Hatta Jatim di gedung Jatim expo Surabaya.

Dalam sambutannya di deklarasi merah putih, Prabowo mengapresiasi semangat perjuangan Arek-Arek Suroboyo dalam perjuangannya melawan sekutu Inggris pada 10 November 1945.

"Ini adalah bukti bahwa Surabaya adalah kota penting dalam sejarah perjuangan bangsa," tegasnya.

Dia berharap, semangat arek-arek Suroboyo tetap bergelora untuk menyukseskan pilpres tahun ini, sebagai bagian dari perjuangan bangsa untuk menuju bangsa yang lebih baik, dan bangsa yang mandiri, yang mampu berdiri dengan kaki sendiri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X