Jokowi Temui Tokoh Muhammadiyah di Yogyakarta

Kompas.com - 02/06/2014, 18:35 WIB
Calon presiden Joko Widodo (kiri) bertemu tokoh Muhammadiyah, Fauzi AR Fahrudin, putra keenam mantan Ketua PB Muhammadiyah, AR Fahrudin, di kediaman Fauzi, Kompleks Perum Naga Asri, Kelurahan Kwarasan, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin (2/6/2014). KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADOCalon presiden Joko Widodo (kiri) bertemu tokoh Muhammadiyah, Fauzi AR Fahrudin, putra keenam mantan Ketua PB Muhammadiyah, AR Fahrudin, di kediaman Fauzi, Kompleks Perum Naga Asri, Kelurahan Kwarasan, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin (2/6/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden Joko Widodo bertemu tokoh Muhammadiyah, Fauzi AR Fahrudin, putra keenam mantan Ketua PB Muhammadiyah, AR Fahrudin, Senin (2/6/2014). Bertempat di kediaman Fauzi, Kompleks Perum Naga Asri, Kelurahan Kwarasan, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jokowi datang bersama juru bicara tim pemenangannya, Anies Baswedan.

Pertemuan tersebut berlangsung santai. Fauzi yang mengenakan baju koko putih dan sarung menyambut Jokowi dan Anies di ruang tengah rumahnya. Secangkir teh disediakan masing-masing untuk ketiga tokoh tersebut.

Topik pembicaraan ketiganya cukup hangat. Anies yang kebetulan adik kelas Fauzi ketika menempuh kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM), menceritakan sepak terjang Fauzi saat kuliah dahulu.

"Saya kalau ada apa-apa, ngadunya ke beliau," ujar Anies. "Saya tahu ceritanya beliau, saya tahu," timpal Jokowi. Fauzi hanya tertawa.

Pertemuan santai tersebut berlangsung 30 menit. Setelah ngobrol dan ngeteh, Jokowi dan Anies pamit untuk melaksanakan agenda selanjutnya.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X