Jusuf Kalla Temui Surya Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem

Kompas.com - 11/04/2014, 18:28 WIB
Wakil Presiden RI 2004-2009 Jusuf Kalla (kiri) bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem, Gongdangdia Jakarta Pusat, Jumat (11/4/2014) malam. KOMPAS.com/FEBRIAN FACHRIWakil Presiden RI 2004-2009 Jusuf Kalla (kiri) bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem, Gongdangdia Jakarta Pusat, Jumat (11/4/2014) malam.
Penulis Febrian
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden RI 2004-2009 Jusuf Kalla mendatangi kantor DPP Partai Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (11/4/2014) malam. Datang dengan mobil Lexus berwarna hitam pada pukul 17.40 WIB, politikus senior Partai Golkar mengatakan ingin bersilaturahim dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, yang pernah bersama-sama dengan Kalla di Partai Golkar.

"Saya mau silaturrahmi, ngucapkan selamat kepada sahabat lama. Makanya, saya langsung datang ke sini sendiri," kata bakal calon presiden Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Seusai menjawab pertanyaan wartawan, Kalla langsung naik ke lantai lima kantor Nasdem. Di sana ia disambut oleh Surya Paloh. Ketika ditanya tentang tujuan pertemuan itu, keduanya serentak menjawab. "Nanti, lihat saja. Kami mau ngopi-ngopi dulu," ucap keduanya sambil tertawa.

Tak lama setelah berbincang singkat, Kalla dan Surya langsung melakukan shalat magrib bersama. Sesaat sebelum kedatangan Kalla, Surya Paloh telah mengonfirmasi bahwa malam ini ada pertemuan dengan Ketua Palang Merah Indonesia tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X