Kompas.com - 21/03/2014, 17:18 WIB
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, saat menjadi juru kampanye di Lapangan Kecamatan Wuluhan, Jember, Jawa Timur, Selasa (18/3/2014) KOMPAS.com/ Ahmad WinarnoKetua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, saat menjadi juru kampanye di Lapangan Kecamatan Wuluhan, Jember, Jawa Timur, Selasa (18/3/2014)
EditorSandro Gatra


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tengah mempersiapkan kampanye akbar pada 23 Maret 2014 di Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan mengumpulkan koordinator massa dari seluruh daerah di DKI Jakarta.

"Kami mempersiapkan kampanye yang betul-betul akbar. Kami ingin memaksimalkan acara ini sebagai sebuah unjuk kekuatan Gerindra," ujar Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Jumat (21/3/2014), seperti dikutip dari Antara.

Muzani mengatakan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyampaikan gagasan dan pandangan sebagai calon presiden di depan sekitar 132 ribu pendukungnya. Selain Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, seluruh pengurus pusat dan para calon anggota legislatif partainya juga akan hadir pada kampanye akbar tersebut.

"Kami ingin jadikan tempat ini (Stadion GBK) sebagai saksi kemenangan Gerindra di ibu kota. Kemenangan Gerindra di ibu kota akan menjadi semangat kemenangan Gerindra di daerah lain," katanya.

Muzani menambahkan, gladi resik kampanye akan dilakukan pada Sabtu, 22 Maret 2014 siang. Menurut rundown acara dari pihak event organizer, massa pendukung akan mulai berdatangan pukul 06.00 WIB dan acara direncanakan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kampanye akbar tersebut akan diisi dengan hiburan dari penyanyi ibu kota, di antaranya Natha Duo Macan, Desi KDI, Duo Maya dan Kangen Band. Selain itu, artis yang juga caleg Gerindra akan ikut menghibur para simpatisan, seperti Iis Sugianto, Ivan Seventeen, Irwansyah dan Nuri Shaden.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.