Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Golkar Singgung Macet dan Banjir Jakarta dalam Kampanye

Kompas.com - 18/03/2014, 19:29 WIB
Ihsanuddin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Persoalan macet dan banjir Ibu Kota menjadi salah satu yang disinggung dalam kampanye Partai Golkar yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (18/3/2014). Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham, yang menjadi juru kampanye, menanyakan apakah macet dan banjir masih dirasakan warga Ibu Kota yang hadir dalam kampanye tersebut.

"Apa Jakarta masih macet? Saya ulangi lagi, apa Jakarta masih macet?" tanya Idrus.

"Masih," jawab massa kampanye.

Selanjutnya, ia menanyakan soal banjir. "Apa Jakarta masih banjir di mana-mana?" tanya Idrus lagi.


Massa kampanye memberikan jawaban yang sama, "Masih". 

Selain banjir dan macet, Idrus juga menyebut persoalan lain yang masih membelit Jakarta, yaitu layanan kesehatan dan kemiskinan.

"Ini Ibu Kota, tapi masih banyak warga yang miskin. Masih banyak warga yang tidak mampu membayar biaya pengobatan ke rumah sakit," ujar dia.

Ia menjanjikan, segala persoalan Ibu Kota akan selesai jika caleg dan calon presiden Golkar memenangi pemilu. Capres Golkar, Aburizal Bakrie, kata Idrus, adalah sosok yang profesional untuk memimpin Indonesia.

"Jakarta dan bahkan bangsa indonesia bisa maju kalo dipimpin yang profesional, bukan yang sekedar menang popularitas. Pilih yang profesional atau yang populer?," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com