Jokowi Dapat Anugerah "Rising Leader" - Kompas.com

Jokowi Dapat Anugerah "Rising Leader"

Kompas.com - 14/02/2014, 21:35 WIB
KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADO Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengangkat dua jari sebagai tanda damai sebelum menonton konser Slank, Jumat (13/12/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendapat anugerah Men's Obsession Decade Awards 2004-2014 untuk kategori rising leader. Anugerah yang diterima Jokowi adalah salah satu anugerah khusus yang juga diberikan kepada beberapa tokoh lainnya, di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (14/2/2014) malam.

Selain Jokowi, tokoh nasional lain yang juga mendapat anugerah khusus Men's Obsession Decade Awards 2004-2014 adalah Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto untuk kategori patriot leader, dan politisi senior Partai Golkar, Akbar Tandjung, untuk kategori fighter leader.

Selain itu, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh untuk kategori inspirational leader, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto untuk kategori peacekeeping leader, dan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa untuk kategori economic leader.

Acara ini merupakan ajang pemberian penghargaan yang diberikan kepada tokoh lintas bidang, serta lintas badan usaha dan bisnis, dalam rangka memperingati satu dekade majalah Men's Obsession. Para tokoh yang diberi penghargaan adalah tokoh yang dipilih secara ketat oleh tim penilai, terutama menyangkut integritas, kapabilitas, profesionalisme, dan prestasi.

Selain anugerah untuk kategori tersebut, ada juga kategori most developed companies, most innovative companies, dan most promissing companies. Untuk perorangan, ada juga anugerah di kategori most inspirational chief executive officer, most inspirational minister, most inspirational regional leader, dan most inspirational institutional leader.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorSandro Gatra

Close Ads X