Kompas.com - 26/10/2013, 20:10 WIB
Penulis Sandro Gatra
|
EditorGlori K. Wadrianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono, para pemimpin partai politik, dan anggota kabinet menghadiri perayaan HUT Partai Demokrat ke-12 di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013) malam.

Acara itu dihadiri Ketua Majelis Tinggi sekaligus Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Pemimpin parpol yang hadir, yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical dan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa.

Kehadiran Ical disambut tepuk tangan para pengurus Demokrat. Ical datang ditemani Sekjen DPP Golkar Idrus Marham. Sebelumnya, SBY juga sempat hadir dalam acara Halal Bi Halal Golkar pada Agustus 2013.

Adapun menteri yang hadir dalam HUT Demokrat itu, di antaranya Menkopolhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Mendikbud M Nuh, Mendagri Gamawan Fauzi, Mentan Suswono. Hadir pula para peserta Konvensi Capres Demokrat.

Siang tadi, SBY memberikan pembekalan kepada 10.000 pengurus Demokrat dari seluruh Indonesia. Dalam pidatonya, SBY lebih banyak menyinggung serangan yang dilakukan berbagai pihak kepada Demokrat. SBY menginstruksikan kadernya untuk menghadapi serangan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.