Kompas.com - 17/10/2013, 11:54 WIB
Wali Kota Tangerang Airin Rachmi KOMPAS.com/Icha RastikaWali Kota Tangerang Airin Rachmi
Penulis Icha Rastika
|
EditorCaroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com — Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali mengunjungi suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, yang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (17/10/2013). Wawan merupakan tersangka kasus dugaan penyuapan kepada Ketua Mahkamah Konstitusi nonaktif, Akil Mochtar.

"Mau menjenguk," kata Airin di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta.

Airin tiba sekitar pukul 10.00 WIB mengenakan setelan putih. Selebihnya, adik ipar Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah ini enggan berkomentar seputar kasus yang menjerat suaminya.

Kunjungan Airin ke Rutan KPK ini merupakan yang keempat kalinya. Terakhir Airin mengunjungi Wawan pada hari raya Idul Adha, Selasa (15/10/2013). KPK menetapkan Wawan sebagai tersangka atas dugaan menyuap Akil dan pengacara Susi Tur Andayani terkait sengketa pilkada di Lebak, Banten. Diduga, Wawan yang merupakan tim sukses pasangan calon bupati Lebak, Amir Hamzah dan Kasmin Saelan, itu diperintah Atut untuk menyuap agar gugatan pilkada yang diajukan Amir-Kasmin dimenangkan di MK.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X