Ical Larang Anggota Dewan Partai Golkar Main Golf di Jam Kerja

Kompas.com - 12/09/2013, 18:02 WIB
KOMPAS.COM/ARIANE Ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, hari ini menyelenggarakan Silaturahmi Golf Tournament 2013, Kamis (12/9/2013), di Pondok Indah golf Club. Para pesertanya adalah pemain golf amatir yang diundang oleh Aburizal Bakrie.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengumumkan larangan bermain golf pada hari dan jam kerja untuk anggota Partai Golkar yang duduk di DPR dan DPRD. Larangan tersebut disampaikan pria yang akrab dipanggil Ical itu dalam acara penutupan ARB Cup, Silaturahmi Golf Tournament 2013, di Pondok Indah Golf Club, Kamis (12/9/2013).

Jika larangan tersebut tidak dihiraukan, Ical mengatakan akan memberi sanksi berupa teguran.

"Saksinya ada, teguran," katanya.

Ical juga mengungkapkan, imbauan ini juga sudah didiskusikan dan disosialisasikan kepada sejumlah anggota partai Golkar.


“Sudah kita diskusikan, teman-teman pulang lalu kembali lagi setelah makan siang,” tambahnya.

Menurutnya, bermain golf bisa dilakukan saat jam makan siang dan tidak perlu berlama-lama. Sesudah itu, para anggota partai berlambang beringin yang hobi bermain golf itu dapat langsung kembali ke kantor. Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini berharap seluruh anggota partainya mengindahkan larangan ini.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorCaroline Damanik
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X