3 Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi

Kompas.com - 20/08/2013, 21:45 WIB
Anggota tim Densus 88 saat baku tembak dengan tersangka dalam penggerebegan rumah yang dikontrak tersangka teroris di Kampung Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013). Tiga tersangka teroris tewas dalam baku tembak dan satu tertangkap saat penggerebegan yang berlangsung selama 9 jam.

KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHOAnggota tim Densus 88 saat baku tembak dengan tersangka dalam penggerebegan rumah yang dikontrak tersangka teroris di Kampung Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013). Tiga tersangka teroris tewas dalam baku tembak dan satu tertangkap saat penggerebegan yang berlangsung selama 9 jam.
|
EditorHindra Liauw

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri menangkap tiga terduga teroris pada Selasa (20/8/2013) malam. Kedua orang itu ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com dari aparat kepolisian, penangkapan dilakukan pada Selasa malam. Seorang terduga teroris yang ditangkap adalah Khaerul alias Irul. Irul ditangkap di Percetakan Andescre, Jalan Mayor Hasibuan Nomor 12, Bekasi. Irul diketahui warga Desa Sare Mulyo RT 2/1 Kelurahan Wono Sari, Jawa Timur.

Kedua lainnya Andri Wahonno (21), warga Dusun Gardu RT 5/6, Kelurahan Gamping, Kecamatan Suruti, Jawa Timur dan Ahmad Irfan (22), warga Bogares Kidul RT 27/24, Kelurahan Panggkalan, Tegal.

Di kediaman Irul, polisi menemukan buku petunjuk berupa bom. Hingga kini belum diketahui pasti kaitan kasus kedua pelaku tersebut. Semua terduga teroris sudah diamankan petugas Densus.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X