Kompas.com - 17/08/2013, 10:16 WIB
Penulis Sandro Gatra
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Ada yang menarik pada suvenir untuk para undangan yang menghadiri peringatan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Para undangan dari berbagai kalangan itu mendapat dua majalah dengan sampul depan foto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo.

Foto Hatta menjadi sampul depan majalah Mens's Obession edisi 115 periode Agustus 2013. Adapun Pramono menjadi sampul depan majalah Asabri edisi 12 periode Agustus 2013. Seperti diketahui, keduanya bakal maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.

Hatta sudah ditetapkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai capres PAN, sementara Pramono yang kini menjabat anggota Dewan Pembina Partai Demokrat berencana ikut konvensi Partai Demokrat.

Apa yang diberitakan dari kedua tokoh itu?

Men's Obession menurunkan dua tulisan terkait Hatta. Pertama berjudul "MP3EI Mensejahterakan Rakyat", sedangkan artikel kedua berjudul "Pemimpin yang Berpihak pada Rakyat".

Di antara berita, ada pula foto-foto besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu ketika membagikan sembako dan melakukan kunjungan ke pasar-pasar.

Sementara itu, majalah Asabri menuliskan tentang penyerahan pensiun pertama kepada Pramono. Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu pensiun pada Mei 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.