Presiden Tinjau Stasiun Senen dan Terminal Kampung Rambutan

Kompas.com - 05/08/2013, 10:09 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat melakukan konferensi video di posko Mudik Kemenhub, Minggu (4/8/2013). Kompas.com/Ican IhsanuddinPresiden Susilo Bambang Yudhoyono saat melakukan konferensi video di posko Mudik Kemenhub, Minggu (4/8/2013).
Penulis Sandro Gatra
|
EditorCaroline Damanik


JAKARTA, KOMPAS.com -
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan kembali mengecek kesiapan pelayanan mudik Lebaran 1434 H. Presiden dan para menteri dijadwalkan melihat pelaksanaan mudik di Stasiun Senen dan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Senin (5/8/2013).

Informasi yang diterima wartawan, Presiden akan terlebih dulu mengunjungi Stasiun Senen. Sebelum ke Kampung Rambutan, Presiden terlebih dulu mengunjungi Kantor Badan Amil Zakat Nasional.

Sebelumnya, Presiden telah meninjau pelaksanaan mudik di Pelabuhan Tanjung Priok. Presiden juga meninjau Posko Angkutan Lebaran Terpadu di Kementerian Perhubungan. Presiden meminta semua pengamanan dan pelayanan mudik berjalan penuh.

Sementara itu, arus mudik sudah ramai di akhir pekan lalu. Pasalnya, pemerintah menetapkan cuti bersama mulai hari ini. Namun, masih ada sebagian perusahaan swasta yang beraktivitas normal.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X