JK Akan Bicara soal Masjid dan Teknologi di ITB

Kompas.com - 14/07/2013, 07:54 WIB
Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Jalan AH. Nasution Kota Bandung, Jumat (5/7/2013).
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Jalan AH. Nasution Kota Bandung, Jumat (5/7/2013).
Penulis Suhartono
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Wakil Presiden RI, M Jusuf Kalla (JK), akan menjadi pembicara dalam acara talkshow Ramadhan di Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB), Kampus ITB, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (14/7/2013) pagi. Talkshow akan dihadiri oleh mahasiswa dan dosen ITB, yang berjumlah sekitar 500 orang.

"Dialog yang digelar seputar kebangsaan dan kenegarawanan, di antaranya soal loudspeaker masjid yang terlalu keras, kemakmuran serta pemakmuran masjid, dan kegiatan lainnya seperti pinjaman syariah bagi jemaah masjid," terang media officer Jusuf Kalla, Husain Abdullah, di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Menurut Husain, dialog dengan tema-tema seperti itu rutin dilakukan Kalla selama ini di berbagai tempat.

Sementara itu, JK sendiri menuturkan bahwa ia akan bicara juga tentang teknologi yang harus dikembangkan dalam pengelolaan masjid. "Itu penting bagi pengembangan masjid di masa datang," tandas Ketua Dewan Masjid Indonesia ini.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X