Presiden "Berkicau" soal Gempa Aceh dan Asap di Twitter

Kompas.com - 05/07/2013, 05:29 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat peresmian unit pelayanan terpadu kesehatan mata RSCM Kirana di Jakarta, Kamis (4/7/2013). KOMPAS.com/SANDRO GATRAPresiden Susilo Bambang Yudhoyono saat peresmian unit pelayanan terpadu kesehatan mata RSCM Kirana di Jakarta, Kamis (4/7/2013).
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta penanganan korban gempa bumi di Aceh terus dilakukan secara optimal dan semua pihak bekerja sebaik-baiknya. Melalui media sosial yang sama, Presiden menyinggung perkembangan soal asap pembakaran hutan di Riau.

"Saya instruksikan agar semua bekerja dengan sebaik-baiknya," kata Presiden dalam akun Twitter @SBYudhoyono di Jakarta, Kamis (4/7/2013) malam.

Kepala Negara mengatakan telah mendapatkan laporan dari Menko Kesra Agung Laksono mengenai pelaksanaan tanggap darurat di Aceh.

Masih dalam tweet-nya, Presiden juga mengatakan perkembangan penanganan bencana asap di Riau juga semakin baik. "Kebakaran dan asap dapat diatasi. Situasi di Riau, Singapura, dan Malaysia jauh membaik, sebagian normal," katanya.

Atas penanganan kedua hal tersebut, dalam Twitter-nya, Presiden juga menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI, Polri, dan BNPB. "Kita bisa. Indonesia bisa. Yang penting gerak cepat dan daerah jangan terlambat," kata Presiden dalam Twitter-nya.

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Sumber Antara
    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X