Kompas.com - 17/06/2013, 14:25 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat paripurna DPR soal Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBNP) 2013 terpaksa molor sejam. Sebab jumlah anggota dewan belum kuorum selepas skors istirahat.

Sebelumnya, Ketua DPR Marzuki Ali memutuskan untuk melakukan skors sidang rapat paripurna pada pukul 12.15 wib karena memberi waktu bagi anggota dewan untuk melakukan sholat dan makan siang. Waktu skors seharusnya berakhir pukul 13.00 wib. Namun hingga pukul 13.30 wib, baru setengah dari anggota dewan yang kembali memasuki ruang rapat paripurna DPR.

Rapat kembali menunggu anggota dewan hingga kuorum. Ketua DPR baru membuka rapat sidang paripurna pukul 14.00 wib. Artinya, rapat tersebut molor sejam dari waktu semula. Hingga saat ini, rapat sidang paripurna masih membicarakan pandangan fraksi tentang RAPBNP 2013, khususnya terkait pemberian dana kompensasi kenaikan BBM bersubsidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.