Kompas.com - 13/06/2013, 10:21 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

NUSA DUA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pers Bagir Manan membuka Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (13/6/2013). Pertemuan ini akan berlangsung selama dua hari, hingga Jumat (14/6/2013) besok.

Ketua Panitia Muhamad Ihsan, dalam laporannya, menyebutkan, dari 350 pemimpin redaksi yang diundang, ada sekitar 200 orang yang hadir. Selain itu, diundang dan hadir pula sejumlah pemilik modal. Beberapa awak media dari sejumlah negara lain juga hadir, seperti Singapura, Malaysia, Kanada, dan China.

Pertemuan yang digelar selama dua hari itu bertujuan menyamakan persepsi media dalam konteks peran media mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dilatarbelakangi oleh adanya momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam jangka panjang.

Pertemuan terdiri atas tujuh sesi pembahasan dan sejumlah seremoni lainnya. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga dijadwalkan memberikan pidato pada Jumat (14/6/2013) besok. Selain itu, akan berbicara juga sejumlah tokoh pers dan beberapa birokrat. Birokrat yang dijadwalkan hadir, antara lain, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Ketua Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D Hadad, dan Gubernur BI Agus Martowardojo.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X