Kompas.com - 12/06/2013, 17:16 WIB
Penulis Sandro Gatra
|
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, parlemen dan pemerintah telah menyetujui sekitar 80 persen isi Rancangan APBN Perubahan 2013. Salah satu poin terpenting yang disetujui adalah terkait anggaran kompensasi dan bantuan kompensasi sosial, yang di antaranya termasuk bantuan beras rakyat miskin, program keluarga harapan, dan bantuan langsung sementara tunai.

"Saya bersyukur kepada DPR RI dan kepada unsur pemerintah yang bekerja siang dan malam," kata Presiden di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Setelah APBN Perubahan 2013 disahkan, Kepala Negara meminta semua pihak untuk menjalankannya dengan baik dan sungguh-sungguh. Presiden juga meminta adanya pengawasan agar tidak terjadi penyimpangan.

Presiden berharap, proses pembahasan RAPBN P 2013 dapat dirampungkan pada 17 Juni 2013. Presiden optimistis penuntasan pembahasan perubahan APBN-P 2013 dapat membuat perekonomian di Indonesia semakin baik.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.