Kompas.com - 11/06/2013, 11:26 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA. KOMPAS — Badan Pemeriksa Keuangan memberikan opini wajar dengan pengecualian terhadap laporan keuangan pemerintah pusat tahun 2012. Ini sama dengan tahun 2011.

Demikian disampaikan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Hadi Purnomo dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat di Jakarta, Selasa (11/6).

Jumlah kementerian dan lembaga negara yang memperoleh opini wajar tanpa pengecualian sebanyak 69 instansi dari 67 instansi pada tahun 2011.

Sementara kementerian dan lembaga negara yang mendapatkan opini wajar dengan pengecualian sebanyak 22 instansi. BPK tidak memberikan opini pada dua instansi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.