Setelah Twitter, SBY Akan Eksis di Facebook

Kompas.com - 04/06/2013, 14:35 WIB
Penulis Sandro Gatra
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com— Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan semakin eksis di dunia maya. Setelah membuat akun Twitter pada April lalu, Presiden SBY mengaku akan membuat akun Facebook untuk berkomunikasi dengan rakyat.

Hal itu disampaikan Presiden kepada wartawan sebelum menerima para hakim Mahkamah Konstitusi (MK) di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

"Bulan depan insya Allah saya bergabung di Facebook," kata Presiden singkat.

Pembicaraan terhenti setelah para hakim konstitusi yang dipimpin Ketua MK Akil Mochtar tiba. Seperti diketahui, Presiden telah mengaktifkan akun @SBYudhoyono pada pertengahan April 2013. Sebelumnya, Istana Presiden sudah lebih dulu membuat akun @IstanaRakyat.

Lewat akun pribadi itu, SBY menyampaikan pernyataan terkait berbagai isu. Kini akun SBY telah memiliki sekitar 2,3 juta followers.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X