Kompas.com - 02/06/2013, 19:14 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

BEKASI, KOMPAS.com - Sekitar pukul 18.30, jenazah Tito, korban penembakan Jumat malam, diberangkatkan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (2/6) dari rumah duka di Perumahan Tytyan Indah, Bekasi.

Menurut Kuasa Hukum Keluarga Tofik Y Chandra, jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya di Tual, Maluku Tenggara. "Pesawat akan terbang pukul 01.00 dan sampai di Ambon sekitar pukul 06.00.

Dari Ambon terbang lagi menuju Tual sekitar satu setengah jam. Jenazah akan di semayamkan di Tual sekitar dua jam, lalu dimakamkan di Kampung Tutrean," kata Tofik.

Tofik mengatakan, ada sekitar 40 orang yang akan mengantar jenazah dari Jakarta. Mereka menggunakan dua pesawat, yaitu Garuda dan Lion.

Berkaitan dengan usaha keluarga menghadirkan John Key, kakak Tito, pihak keluarga telah berusaha memohon izin ke rutan Salemba. "Tadi pukul 12.00 siang, saya ke rutan bertemu Kepala Rutan Salemba, Samsu. Namun, karena belum ada surat dari MA, John belum bisa dijemput. Pada hari Sabtu dan Minggu sulit untuk mencari izin kepada Ketua MA. Tapi sampai detik ini, kami tetap mengupayakan izin," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X