Kompas.com - 29/05/2013, 22:29 WIB
Penulis Icha Rastika
|
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (29/5/2013) malam. Belum diketahui maksud kedatangan Nuh ke KPK malam ini. Saat ditanya wartawan, Nuh yang menumpang mobil dinas bernomor polisi B 1138 RFS itu hanya berkomentar singkat.

"Silaturahmi saja," ujar Nuh.

Kemendikbud memang tengah menjadi sorotan terkait potensi tindak pidana korupsi dalam proyek pengadaan di kementerian tersebut. Inspektorat Jenderal Kemendikbud yang dipimpin mantan Wakil Ketua KPK Haryono Umar menemukan potensi korupsi terkait penggunaan APBN-Perubahan yang nilainya miliaran rupiah pada 2012. Terkait temuan ini, M Nuh pernah berjanji akan menindaklanjutinya dengan melakukan verifikasi sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.