Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teka-teki "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" Segera Terungkap

Kompas.com - 29/05/2013, 16:12 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tanda tanya mengenai misteri 29 Mei 2013 dengan Kompas.com akan segera terungkap. Semua teka-teki itu akan terjawab di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (29/5/2013) sore ini, dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Sebelumnya, kabar mengenai "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" telah berembus sejak sekitar sepekan lalu. Informasi mengenai "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" beredar di sejumlah papan reklame, konten berita, serta melalui aksi teatrikal yang unik dan menimbulkan rasa penasaran.

Aksi teatrikal yang unik dan heboh sempat menarik perhatian di beberapa area Jakarta, seperti Jalan Sabang, Mal Central Park, Universitas Indonesia, Universtas Moestopo, dan lokasi car free day. Di setiap aksi, selalu ada pria berjas hitam dan tulisan "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com".

Sejumlah pihak berspekulasi menyikapi teka-teki tersebut. Bahkan ada gosip yang beredar di media sosial Twitter bahwa Kompas.com akan berganti kepemilikan.

Lalu apa sebenarnya jawaban dari "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" tersebut? Tunggu sesaat lagi.

Jangan lewatkan momen tersebut karena juga ada kuis berhadiah bagi yang beruntung. Live streaming bisa dilihat di alamat http://live.kompas.com/29Mei mulai pukul 16.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com