Kompas.com - 26/05/2013, 09:38 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

DENPASAR, KOMPAS.com — Menjelang pelaksanaan rapat pleno penetapan Gubernur-Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018, di Kantor KPU Bali, Minggu (26/5/2013) muncul spanduk kecaman dari PDI-P di setiap persimpangan jalan.

Spanduk yang bertulis "Jangan Bohongi Rakyat Bali, Mari Hitung Ulang (Buka;C1)" ini diduga dipasang tadi malam karena kemarin belum ada. Di pojok kanan bawah spanduk tersebut tertera DPD PDI-Perjuangan Bali.

Sejak kemarin, banjir protes dari kubu Puspayoga-Sukrawan terus mengalir. Ratusan orang berunjuk rasa di Kantor DPRD Bali menuntut anggota dewan memanggil KPU dan Panwaslu karena dinilai tidak netral.

Seperti diberitakan, saat ini Pastika berada di atas angin karena dalam rapat pleno rekapitulasi sembilan Kabupaten/Kota, Kamis (23/5/2013) kemarin, Pastika dan Sudikerta memperoleh 1.063.734 suara (50,02 persen) sementara Puspayoga-Sukrawan memperoleh suara 1.062.738 (49,98 persen).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.