Kompas.com - 20/05/2013, 15:44 WIB
|
EditorFarid Assifa

SOLO, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyindir golongan putih sebagai orang yang tidak bersedia mengambil risiko dan bersikap.

Hal tersebut disampaikan saat berorasi di depan ratusan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Hadi Prabowo dan Don Murdono di GOR Manahan, Senin (20/5/2013).

"Golput adalah orang yang tidak mau bersikap dan tidak mau ambil risiko, dan itu yang membuat negara ini tambah rusak dan tambah miskin," kata Prabowo dalam orasinya.

Kedatangan Prabowo di Solo dalam rangka mengampanyekan pemilihan gubernur Jawa Tengah. Gerindra yang berkoalisi dengan PKS, PKB, dan PPP mengusung Hadi Prabowo dan Don Murdono, pasangan urut nomor 1. Pemilihan gubernur Jawa Tengah sendiri akan digelar 26 Mei 2013. Kampanye tersebut dihadiri juga oleh Presiden PKS Anis Matta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.