Kompas.com - 13/05/2013, 16:00 WIB
|
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com — Tiga terduga teroris yang mengontrak rumah di Jalan Babakan Cianjur, Gang Mawar 4 RT 01 RW 07, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Babakan Cianjur, Kota Bandung, sempat terlihat dua hari yang lalu oleh warga sekitar sebelum kontrakannya diperiksa kepolisian, Senin (13/5/2013) pagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iim (45) saat ditemui di lokasi. Rumah Iim berada tidak jauh dari lokasi penggeledahan. Kendati tidak mengetahui nama ketiganya, Iim dapat menjelaskan ciri-ciri ketiga orang tersebut.

"Yang satu agak gemuk, putih, dan berjenggot. Yang dua lagi agak kurus. Usianya sekitar 30 tahun," kata Iim menggambarkan.

Ia menambahkan, ketiga terduga teroris itu jarang sekali bertegur sapa dengan warga karena selalu pulang subuh.

"Mereka selalu pulang subuh, tapi mereka baik," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali memeriksa sebuah rumah kontrakan di Jalan Babakan Cianjur, Gang Mawar 4 RT 01 RW 07, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Babakan Cianjur, Kota Bandung, Senin (13/5/2013). Rumah kontrakan tersebut diduga masih terkait dengan jaringan teroris Budi Syarif alias Angga yang ditembak mati di Cigondewah beberapa waktu lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.