Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Perbaiki Rumah yang Dikontrak Terduga Teroris

Kompas.com - 09/05/2013, 15:40 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Sehari setelah penyerbuan terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, aparat Polres Cimahi langsung merenovasi rumah milik H Anda Suhanda yang dikontrak para terduga teroris, Kamis (9/5/2013).

Menurut keterangan Adang (54), salah satu saudara Anda Suhanda, sejak pukul 07.00, sejumlah anggota kepolisian sudah mulai melakukan perbaikan di rumah kontrakan tersebut.

"Pasti, katanya 99 persen ada penggantian. Sekarang sama polisi sedang direnovasi," kata Adang saat ditemui tak jauh dari tempat kejadian.

Setelah melihat rumah saudaranya yang dihujani peluru selama sembilan jam itu, Adang mengatakan, rumah tersebut lebih dari 50 persen rusak. "Rencananya tembok yang jebol karena dibom mau ditambal. Kalau Pak Anda, sih, yang penting rapi lagi," ujarnya.

Selain itu, Adang mengatakan, pihak kepolisian telah berjanji untuk menyelesaikan perbaikan tersebut secepatnya. "Katanya, sih, hari ini selesai," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com