Kompas.com - 09/05/2013, 03:57 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Tiga terduga teroris tewas dalam baku tembak dengan tim Densus 88 Antiteror Polri di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013).

Sementara itu, satu tersangka berinisial HR telah ditahan setelah menyerahkan diri. "Tiga orang tewas dan satu ditangkap hidup-hidup," kata Kabiud Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul di lokasi.

Dari pantauan di lokasi, tiga jasad terduga teroris yang dimasukkan dalam tiga kantong mayat langsung dibawa dengan ambulans menuju RS Polri Jakarta pada pukul 19.35 WIB.

Sementara itu, pascapenggerebekan itu, polisi bersama tim Gegana masih mensterilkan lokasi untuk memastikan tidak ada lagi bahan peledak berbahaya yang diduga disimpan para pelaku di dalam rumah tersebut.

"Satu tersangka sekarang masih diinterogsi. Lokasi kita sterilisasi karena ada bahan peledak," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.