Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terduga Teroris Sering "Ngopi" Bareng Warga

Kompas.com - 08/05/2013, 19:31 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Tidak ada perilaku yang tidak biasa dari para terduga teroris, yang kini tengah dikepung tim Densus 88 Antiteror Polri. Kesan itulah yang ditangkap warga Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut Gofar (35)—orangtua dari anak yang sebelumnya diberitakan menjadi sandera para terduga teroris—para terduga teroris dikenal sebagai orang yang baik. "Orangnya baik, sikapnya baik, dia juga suka ngobrol-ngobrol sama saya. Suka ngopi bareng sama saya, dan juga sama warga lainnya," kata Gofar, Rabu (8/5/2013).

Sepengetahuan Gofar, para terduga teroris itu bekerja sebagai sales di salah satu pabrik garmen. "Enggak tahu persis pekerjaannya. Katanya bekerja di pabrik. Kalau mereka pulang, mereka membawa ransel yang besar," tuturnya.

Namun, Gofar mengaku tidak tahu apakah tetangganya itu pernah membawa senjata. "Saya tidak tahu apa-apa. Saya juga kaget tim Densus datang mengepungnya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com