Kompas.com - 03/05/2013, 08:35 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah kontrakan terduga teroris di Jalan Bangka II F, Pela Mampang, Mampang Prapatan, menjadi tontotan warga. Hal ini membuat para pengemudi yang melintas di depan jalannya mengomel.

"Aduh pada ngapain sih ini? Udah telat, kejadiannya tadi malam juga," kata seorang pengemudi mobil yang kesal jalannya terganggu. Dia pun membunyikan klakson agar warga yang berkerumum memberi jalan. Tiiiinn...

Berdasarkan pengamatan Kompas.com pada Jumat (3/5/2013) pagi, kerumunan warga yang penasaran melihat lokasi penggerebekan memang mengganggu jalan kendaraan, apalagi kehadiran sejumlah stasiun TV di lokasi makin meningkatkan antusiasme warga.

Bahkan, salah satu warga tampak menggoda Ketua RT mereka, Heru Bambang, yang tampak sibuk melayani wawancara.

"Ciee..., Pak RT hari ini masuk TV. Lagi sibuk nih dari tadi," goda salah seorang ibu yang ikut berkerumun. Mendengar hal tersebut, Heru hanya tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.