Pejabat Ikut Shalat Jenazah Uje

Kompas.com - 26/04/2013, 12:52 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Masjid Istiqlal dipenuhi pelayat yang shalat Jumat dan ingin ikut menyalatkan jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori. Tampak di antara mereka anggota DPR Eko Patrio, Menpora Roy Suryo, dan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.  

Dalam kesaksiannya, Sutiyoso menyebut Uje sebagai seorang ustaz yang sangat inovatif. Ia dapat memberikan sesuatu yang baru dengan gaya ceramah yang berbeda.

"Dia ustaz yang berbakat. Selain masih muda, ia juga sangat bagus dalam melakukan dakwah," ujarnya saat ditemui Kompas.com di Masjid Istiqlal, Jumat (26/4/2013).

Senada dengan Sutiyoso, Roy Suryo juga merasa kehilangan atas kepergiannya. Roy sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Ustaz Jeffry yang dikenal dengan sebutan "ustaz gaul". Dia mengagumi Uje yang bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Saya berdukacita, semoga istri dan keluarga besar tabah menghadapinya. Dan saya tahu, 13 April dia ulang tahun. Selamat jalan," kata Roy.

Setelah shalat Jumat dan shalat Jenazah, jenazah Ustaz Jeffry akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

 

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X