Lokasi Kecelakaan Ustaz Jeffry Jadi Tontonan Warga

Kompas.com - 26/04/2013, 10:49 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Pohon palem yang terletak di lokasi kejadian tempat Ustaz Jeffry Al Buchori mengalami kecelakaan di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjadi tontonan warga pada Jumat (26/4/2013) siang. Sejumlah warga yang lewat juga tampak menghentikan laju kendaraannya dan ikut melihat pohon palem yang terletak tepat di depan pagar sebuah rumah bernomor 17 PB 38 di jalan tersebut.

"Dari tadi pagi sudah ramai yang datang ke situ," kata Syarif, seorang pedagang makanan ketoprak yang berjualan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, pohon yang ditabrak Uje dalam kecelakaan maut pada Jumat dini hari itu memiliki diameter sekitar 60 cm. Pohon yang ditabrak adalah pohon yang terletak di tengah dari deretan tiga pohon. Akar pohon terlihat terkelupas, diduga bekas benturan motor yang dikendarai Ustaz Uje.

Berita terkait, baca:


USTAZ JEFFRY AL BUCHORI WAFAT

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X