Uje Terluka di Bagian Muka

Kompas.com - 26/04/2013, 10:26 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

JAKARTA, KOMPAS.com — Ustaz Jeffry Al Buchori (40) mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 01.00 WIB. Ustaz yang kerap dipanggil Uje ini meninggal akibat kecelakaan itu walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit.

"(Uje) luka bagian muka, dan keluar darah dari telinga," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto dalam keterangannya kepada Kompas.com, Jumat pagi. Dia menuturkan, Uje mengendarai motor Kawasaki bernomor polisi B 3590 SGQ dari arah timur menuju barat.

"Sesampainya di depan rumah Nomor 17 PB-38, (Uje) menabrak pohon palem yang berada di sebelah kiri jalan, di area taman rumah," kata Rikwanto. Akibat kecelakaan tersebut, tutur Rikwanto, Uje terjatuh dari motornya.

Secara terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono mengatakan, Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, nyawa Uje tak tertolong dan meninggal akibat kecelakaan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 03.00 WIB, jenazah Uje sudah dibawa keluarganya menuju rumah duka di Kompleks Bukit Mas Narmada III Blok 1/11 Bintaro, Rempoa, Tangerang Selatan. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di TPU Karet Bivak selepas shalat Jumat.

Saat ini jenazah Uje dibawa ke Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat untuk dishalatkan sebelum dibawa ke pemakaman. Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan empat anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Daud Baurah.

 

 

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X