Aura Kasih Kagumi Uje

Kompas.com - 26/04/2013, 07:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Sosok mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje di mata penyanyi Aura Kasih begitu istimewa. Tak heran, kepergian Uje untuk selamanya membuat Aura merasakan kesedihan yang mendalam.

"Almarhum sosok yang humble, baik banget dan frendly," ujar penyanyi Aura Kasih ditemui di rumah duka, Jumat (26/4/2013).

Aura mengaku begitu kagum dengan sosok ustaz yang satu ini. Menurutnya, pola dakwahnya sangatlah membumi. Ia tak menggurui dan disampaikan dengan bahasa pergaulan.

Pelantun "Mari Bercinta" itu mengaku sempat menjalankan umrah bersama di bawah bimbingan Uje. Kamis (25/4/2013) sore kemarin, ia sempat diminta datang ke rumah Uje oleh istrinya untuk menggelar pengajian bareng.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X