Kompas.com - 25/04/2013, 08:42 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

LAMPUNG, KOMPAS.com - Personel Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri turut membantu mengatasi maraknya tindak pidana pembegalan atau perampasan paksa sepeda motor di Lampung Utara.

Kepala Subbagian Perencanaan dan Administrasi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Komisaris Agus Triwiyono, Rabu (24/4/2013) kemarin, mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai cara untuk mencari pembegal yang meresahkan warga di Lampung.

Saat beraksi, para begal tersebut kerap menggunakan senjata api. ”Kebetulan, anggota Densus 88 pernah bertugas dan sudah mengenal Lampung,” ujarnya. 

Purwanto (37), warga Lampung Utara, membenarkan, aksi begal akhir-akhir ini kian mengkhawatirkan. "Tidak terhitung berapa banyak korban yang dilukai dan ditembak oleh mereka,” katanya. (JON)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.