Kompas.com - 21/04/2013, 13:12 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menunda penyerahan DCS ke KPUD Propinsi DKI Jakarta yang semula dijadwalkan akan dilakukan pada Minggu (21/4/2013) menjadi Senin (22/4/2013). Hal tersebut disampaikan mantan Sekretaris Partai Demokrat DPD DKI Jakarta Irfan Gani.

"Mungkin besok karena administrasi belum siap," kata Irfan saat dihubungi Minggu (21/4/2013) pagi.

Lebih lanjut, Irfan masih belum tahu apakah nantinya dirinya masih tetap akan dimasukan dalam DCS pascapencopotan mendadak terhadap dirinya sebagai Sekretaris DPD PD.

"Kalau masih diperlukan partai, saya siap, semua tahapan pencalegan sudah saya ikuti," pasrahnya.

Seperti diketahui, Irfan Gani dicopot dari jabatannya melalui pemberitahuan lewat SMS dari Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli pada Sabtu (20/4/2013) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Irfan Gani dikenal vokal saat mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dinonaktifkan oleh SBY yang saat ini masih menjadi Ketua Majelis Tinggi Demokrat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.