Karyawan DPR Meninggal Mendadak Saat Bekerja

Kompas.com - 18/04/2013, 12:04 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang karyawan Dewan Perwakilan Rakyat, Dominicus Gunawan Dwiyatmoko (54), meninggal mendadak di ruang kerjanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/4/2013) pukul 11.20 WIB. Dominicus yang sedang bekerja tiba-tiba ambruk. Ia langsung ditolong rekan-rekan kerjanya.

Dokter klinik DPR melakukan upaya pertolongan pertama. Namun, nyawa Dominicus tak tertolong lagi. Petugas keamanan dan petugas medis langsung membawa jasad Dominicus ke lantai dasar untuk dimasukkan ke mobil jenazah.

Rencananya, Dominicus akan dibawa ke RS TNI Angkatan Laut Mintohardjo. Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi Erry S Achyar mengatakan, Dominicus meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Saat sedang bekerja, tiba-tiba kena serangan jantung dan langsung jatuh dari bangku," ujar Erry kepada wartawan.

Erry mengatakan, Dominicus sebelumnya sempat sakit stroke. "Kami bawa ke RS Angkatan Laut untuk segera dilakukan visum. Keluarga juga sudah diberi tahu," kata Erry.

Saat Dominicus dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans, sejumlah karyawan pun mengerumuni lantai dasar Kompleks Parlemen. Sebagian besar dari mereka terkejut lantaran melihat sosok Dominicus masih terlihat bugar pada pagi tadi. Kini, semua karyawan sudah kembali menjalani pekerjaan masing-masing.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X