Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangkok Punya Dua Hotel Baru

Kompas.com - 15/04/2013, 14:14 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Baru-baru ini, Bangkok, Thailand, memiliki hotel terbaru. Tak tanggung-tanggung ada dua hotel baru, namun terletak dalam satu gedung yang sama.

Kedua hotel yang dikelola oleh Accor, jaringan operator hotel internasional, ini yaitu Mercure Bangkok Siam dan ibis Bangkok Siam. Mercure merupakan merek hotel menengah sementara ibis merupakan bujet hotel.

Lokasi hotel-hotel ini berada di pusat kota Bangkok. Hotel ini memiliki masing-masing 189 kamar. Dua hotel ini menyediakan total 378 kamar dengan standar internasional yang ditujukan bagi pelancong bisnis maupun wisatawan.

Letaknya strategis di pusat keramaian yang nyaman bagi penggemar belanja, dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan hiburan di kota Bangkok sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

“Meskipun kedua hotel terletak dalam satu gedung, Mercure Bangkok Siam dan ibis Bangkok Siam merupakan dua hotel yang berbeda, dirancang dengan keunikan masing-masing yang dilengkapi fasilitas modern dan tarif kamar yang menarik," ujar General Manager Mercure Bangkok Siam dan ibis Bangkok Siam, Simone Hansen. (*)

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com