Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo Enggan Penuhi Tantangan DJ Verny untuk Tes DNA

Kompas.com - 12/04/2013, 17:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain basket, model, yang juga artis peran, Denny Sumargo, bersikeras enggan meladeni tantangan tes DNA dari DJ Verny, perempuan yang mengaku mengandung benih cinta mereka. Bagi Denny, tak ada alasan yang kuat bagi Verny untuk memaksanya.

"Dengan itu saya tidak perlu lakukan tes DNA. Jika ada keharusan di pasal itu harus tes DNA, saya akan tes," tandas Denny dalam wawancara di Studio ANTV di Kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Terlebih lagi, menurut Denny, hingga saat ini Verny dinilainya tak sanggup membuktikan tuduhan soal bayi yang dikandungnya. "Saya tegaskan itu tidak benar dan bohong. Sampai sekarang Verny belum bisa membuktikan ucapannya. Sebagai warga negara yang baik, saya akan jalani prosedur hukum yang berlaku. Saya akan buktikan kebenarannya, saya akan ikuti apa maunya dia," kata Denny.

Denny mengaku tak berniat untuk menggugat Verny. Ia tak ingin membesar-besarkan masalah ini lantaran ia merasa dirinya benar.

"Jadi laki-laki harus belajar melindungi wanita, sejahat apa pun mereka. Siapa pun itu wanita atau laki-laki. Oleh karena itu, saya juga tidak akan nuntut dia karena dia sedang hamil," ujar Denny.

Seperti diberitakan, Verny melaporkan Denny Sumargo ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadapnya. Verny menuding Denny telah menghamilinya dan tidak bersedia bertanggung jawab.

Verny menantang Denny melakukan tes DNA. "Biar kita lihat hukum yang membuktikan. Kalau dia membantah ini anak dia, saya siap tes DNA. Ada buktinya semua, kok," ujar Verny.

Denny berulang kali membantah tudingan Verny dan menganggap wanita itu berbohong.

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik DENNY SUMARGO DITUDING HAMILI VERNY

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com