SBY Batal Buka KLB Partai Demokrat

Kompas.com - 30/03/2013, 13:32 WIB
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Hotel Inna Beach, Denpasar, Sabtu (30/3/2013), dibuka oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Semula, KLB dijadwalkan akan dibuka oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

KLB dibuka pukul 14.30 di Ruang Agung. Saat akan dimulai, yang terakhir memasuki area kongres adalah Ibas. Tidak ada lagi iring-iringan pengurus pusat partai ini.

Selain Ibas, sejumlah pengurus teras Partai Demokrat juga sudah hadir, yakni Max Sopacua, EE Mangindaan, Saan Mustopa, Nurhayati Ali Assegaf, dan Umar Arsal.

Rencananya, kongres kali ini akan dilakukan untuk menyepakati SBY sebagai ketua umum secara aklamasi. SBY nanti akan menunjuk ketua harian untuk membantu kerjanya.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X