Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Korban Penembakan Masih Berembuk

Kompas.com - 23/03/2013, 19:02 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Keluarga besar Yohanes Juan Mambait, salah satu korban yang tewas ditembak di sel 5A blok Anggrek, Lembaga Pemasyarakataan (Lapas), Cebongan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2013) dinihari, sampai saat ini masih berembuk untuk memastikan langkah selanjutnya.

Kakak kandung korban, Viktor Mambait kepada Kompas.com, di Kefamenanu, mengaku belum bisa memberi komentar karena masih membahas masalah ini bersama keluarganya.

"Kami keluarga besar masih kumpul untuk bicarakan hal itu dan saya belum bisa kasih komentar nanti kalau sudah selesai pembicaraan baru bisa kami komentari," kata Viktor.

Yohanes Juan Mambait yang tewas ditembak adalah warga Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur.

Diberitakan sebelumnya empat korban tewas yakni Hendrik Angel Sahetapi alias Deki, Adrianus Candra Galaga, Yohanes Juan Mambait, Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu.

Mereka merupakan tersangka pelaku penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya anggota Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sersan Satu Santoso.(K57-12)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com