Kompas.com - 21/03/2013, 12:38 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BEKASI, KOMPAS.com — Pemerintah Kabupaten Bekasi menggerakkan satu buldoser untuk merobohkan bangunan Gereja HKBP Setu di Tamansari, Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis (21/3/2013).

Kedatangan buldoser disambut histeris jemaat yang menolak pembongkaran. Jemaat menangis dan mencoba menahan kendaraan berat itu mendekati bangunan yang akan dirobohkan.

Jemaat terus berteriak dan meminta agar pembongkaran dibatalkan. Petugas Satpol PP dan dari Polres Bekasi Kabupaten berjaga-jaga dan mencoba menenangkan jemaat.

Di lokasi, sejumlah pendeta juga berusaha menenangkan jemaat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.