Sebelum Masuk Rutan, Jupe Curhat ke Gaston

Kompas.com - 19/03/2013, 21:23 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez atau Jupe, yang bernama asli Yuli Rachmawati, sempat mencurahkan isi hatinya kepada kekasihnya, pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano, sebelum ia mulai menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).

Menurut Gaston, wanita yang dicintainya itu mengaku tegar menghadapi cobaan. Lanjut Gaston, Jupe sudah merencanakan kegiatannya selama tiga bulan di rutan tersebut.

"Dia positif pikirannya, 'Di dalam (rutan) masih banyak yang bisa aku kerjakan.' Dia masih bisa kuliah, sudah rencanakan apa yang dia mau lakukan selama tiga bulan ini," ungkap Gaston ketika ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa ini.

Gaston mengaku pula terkejut ketika mendengar Jupe memiliki sejumlah rencana. Ia menyambut baik apa yang akan dilakukan oleh Jupe asalkan semua itu positif.

"Dia bilang, mau belajar banyak, nyanyi juga, dan bisa juga menghibur semua orang. Dia senang kalau bisa hibur orang. Saya kaget dia sudah punya rencana," lanjut Gaston.

Gaston juga melihat ketegaran dalam diri Jupe. Menjadi tahanan, Jupe masih bisa melontarkan canda kepada dirinya. "Dia bilang, 'Aku enggak bisa jadi presiden.' Dia masih bisa ngelucu," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.