Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Ditangkap, Jupe Pamer Baju "Tahanan"

Kompas.com - 19/03/2013, 00:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan Jupe (Julia Perez) namanya kalau tanpa sensasi. Lihat saja tingkahnya beberapa saat sebelum dijemput petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Senin (18/3/2013). Jupe sempat berkicau dan mengunggah sebuah foto lewat akun pribadinya @juliaperrez. 'I'm ok..PRAY," tulis Jupe yang disertai situs yang memuat fotonya.

Dalam foto tersebut tampak Jupe mengenai mini dress berwarna orange bertuliskan 'TAHANAN' di bagian punggungnya. Jupe menghadap belakang dengan muka yang menoleh ke belakang.

Dalam foto tersebut juga disertai tulisan 'Im ready Are u ready....im comengg bungker'. Padahal, akun Twitter itu sudah lama tidak digunakan lagi olehnya. Sejak ia dipanggil oleh Kejari pelantun 'Belah Duren' itu benar-benar menghilang baik dari layar kaca, maupun dunia maya.

Sampai saat ini, pihak Kejari belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut. Sementara pihak Jupe lewat kuasa hukumnya, Malik Bawazier, mengaku miris melihat kondisi yang menimpa kliennya.

"Julia agak miris melihat, bukan dia saja kita juga, melihat kualitas kasus model seperti ini yang harusnya dilakukan adalah eksekusi para koruptor, jangan cuma dugaan cakar-cakaran," keluh Bawazier.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com