Sebelum Ditangkap, Jupe Pamer Baju "Tahanan"

Kompas.com - 19/03/2013, 00:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan Jupe (Julia Perez) namanya kalau tanpa sensasi. Lihat saja tingkahnya beberapa saat sebelum dijemput petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Senin (18/3/2013). Jupe sempat berkicau dan mengunggah sebuah foto lewat akun pribadinya @juliaperrez. 'I'm ok..PRAY," tulis Jupe yang disertai situs yang memuat fotonya.

Dalam foto tersebut tampak Jupe mengenai mini dress berwarna orange bertuliskan 'TAHANAN' di bagian punggungnya. Jupe menghadap belakang dengan muka yang menoleh ke belakang.

Dalam foto tersebut juga disertai tulisan 'Im ready Are u ready....im comengg bungker'. Padahal, akun Twitter itu sudah lama tidak digunakan lagi olehnya. Sejak ia dipanggil oleh Kejari pelantun 'Belah Duren' itu benar-benar menghilang baik dari layar kaca, maupun dunia maya.

Sampai saat ini, pihak Kejari belum memberi keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut. Sementara pihak Jupe lewat kuasa hukumnya, Malik Bawazier, mengaku miris melihat kondisi yang menimpa kliennya.

"Julia agak miris melihat, bukan dia saja kita juga, melihat kualitas kasus model seperti ini yang harusnya dilakukan adalah eksekusi para koruptor, jangan cuma dugaan cakar-cakaran," keluh Bawazier.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.