Dijemput Paksa Petugas Kejari, Jupe Hanya Senyum

Kompas.com - 19/03/2013, 00:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris sekaligus penyanyi seksi Julia Perez dijemput paksa Penyidik dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (18/3/2013) malam. Saat dibawa, Jupe, sapaan akrabnya, hanya melemparkan senyum.

Pantauan Kompas.com di kediaman Jupe di kawasan Raffles Hills, Blok T11, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jupe ditemani rekannya tampak dikawal dari pintu masuk rumahnya ke dalam mobil. Tak satu pun kata keluar dari mulut Jupe. Ia hanya melempar senyum kepada para wartawan yang sejak sore telah menunggunya.

Jupe yang mengenakan baju berwarna merah dan kerudung didominasi warna emas tersebut tampak tenang dan tak melawan saat dibawa masuk ke dalam mobil penyidik Kejari Jakarta Timur, yakni Toyota Fortuner hitam.

Lagi-lagi, ia hanya menjawab berondongan pertanyaan para wartawan dengan senyum. Saat penjemputan tersebut, tampak kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier berada di rumah penyanyi dangdut itu.

Kepada wartawan, Malik menegaskan hal tersebut bukanlah penangkapan, melainkan bentuk partisipasi kliennya terhadap hukum yang berlaku. "Saya tegaskan, ini bukan penangkapan. Ini terjadi karena Jupe sudah sehat secara fisik," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez terancam hukuman 3 bulan penjara setelah Mahkamah Agung mengabulkan kasasi jaksa penuntut umum Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas kasus perkelahian dengan Dewi Perssik alias DP. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.