Kejari Jaktim Jemput Paksa Julia Perez

Kompas.com - 18/03/2013, 22:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur menjemput paksa aktris seksi Julia Perez di kediamannya di Raffles Hills, Blok T11, Cibubur, Depok, Senin (18/3/2013). Hingga kini, penjemputan masih berlangsung.

"Iya kami sudah di depan rumahnya ini," ujar Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur Andri Abraham saat dihubungi Kompas.com, Senin malam pukul 21.30 WIB.

Andri melanjutkan, pihaknya menemui kendala dalam penjemputan aktris sekaligus penyanyi itu. Pasalnya, sang empunya rumah tak kunjung membukakan pintu bagi petugas yang telah siap membawa aktris yang akrab disapa Jupe tersebut.

"Kami masih berusaha. Pemilik rumah belum membukakan pintu rumahnya. Nanti ya," lanjut Andri.

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez terancam hukuman 3 bulan penjara setelah Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi jaksa penuntut umum (JPU) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur atas kasus perkelahian dengan Dewi Perssik alias DP.

Sampai saat ini, Jupe juga belum memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari). Jika Jupe mendatangi Kejari, ia akan langsung dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani masa hukuman. Oleh sebab itu, penyidik Kejari Jaktim pun menjemputnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.