Kompas.com - 11/03/2013, 14:21 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Daud Tetlageni Retob alias Daud Kei mengunjungi tokoh pemuda Timor Leste, Hercules Rozario Marcal, yang ditahan di Ruang Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Daud yang mengenakan baju safari biru itu menyatakan hendak menjenguk Hercules yang disebutnya sebagai saudara.

"Hanya silaturahmi, mau menengok Hercules. Saya datang langsung dari rumah," ujar Daud Kei saat masuk ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (11/3/2013).

Daud mengatakan bahwa Hercules saudaranya. "Sebagai saudara, ya saya menjenguk," ujar Daud.

Dia menjelaskan, kedatangannya tidak membawa apa pun yang akan diberikan kepada Hercules. Menanggapi kasus yang menimpa Hercules, Daud mengatakan hal itu merupakan urusan pihak kepolisian.

"Kalau itu salah dan polisi sudah menetapkan tersangka, ya serahkan saja semuanya ke polisi," kata Daud.

Selain Daud, sebelumnya beberapa kerabat Hercules juga datang menjenguk. Mereka datang membawa buah-buahan dan obat-obatan untuk Hercules. Rencananya, tokoh pemuda Timor lainnya, Eurico Guterres, juga akan datang menjenguk Hercules pada 13 Maret mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.